Rabu, 22 Mei 2013

6 Cara Memilih Lokasi Rumah yang Sehat

Mencari rumah tinggal baru untuk membeli atau hanya untuk menyewa? Estetika penting, namun potensi kesehatan rumah Anda tidak kalah penting! Simak tips berikut untuk memilih lokasi rumah yang sehat. Ingat! Pencegahan adalah obat terbaik!

  1. Pastikan tidak ada gardu atau kabel listrik tegangan tinggi di dekatnya. Menjadi dekat ini dapat meningkatkan ekspos terhadap Electromagnetic Fields. Bagaimana Anda tahu apakah kabel listrik tegangan tinggi? Yang lebih tinggi tiang, semakin tinggi tegangan. Ini tidak berarti bahwa semua kabel listrik rendah tidak berbahaya!
  2. Periksa untuk melihat bahwa tidak ada sel antena telepon saling berhadapan. Antena ponsel memancarkan Energi frekuensi radio. Cari antennasearch.com untuk mengidentifikasi orang-orang terdekat atau rencana masa depan untuk antena ponsel baru.
  3. Hindari kedekatan dengan risiko banjir seperti derit, sungai dan sungai. Ia harus pergi tanpa mengatakan bahwa risiko banjir di properti pesisir ditinggikan! Seiring dengan kerusakan moneter besar bahwa banjir dapat membawa, risiko kesehatan dari cetakan terjadi ketika banjir kerusakan tidak ditangani dengan benar. Di NC cek floodmaps untuk melihat apakah lokasi Anda berada pada risiko tinggi untuk banjir.
  4. Pertimbangkan area sekitar rumah untuk sumber sering pestisida, herbisida dan fungisida digunakan. Pertanian konvensional adalah pengguna yang paling jelas dari produk ini, tetapi lapangan golf juga dapat menimbulkan risiko.
  5. Carilah sumber polusi suara. Apakah itu banyak jadi murah karena tepat di sebelah bandara, persimpangan besar atau rencana untuk situs konstruksi baru? Polusi suara adalah stressor yang serius.
  6. ini adalah paling sulit karena merupakan yang paling sulit untuk mengontrol. Apakah ada pabrik atau sumber industri lainnya mencemari sumber air? Atau ada bentuk lain dari pencemaran lingkungan yang ekstrim? Pikirkan Erin Brokovich atau Hilir Hidup. Pikirkan Camp LeJeune. Penelitian daerah Anda berpikir tentang pindah ke dan menyadari tanda-tanda peringatan seperti persentase yang tinggi dari penyakit langka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar