Rabu, 22 Mei 2013

Membeli Rumah Pertama Anda



Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah pertama Anda, jika Anda mengikuti langkah-langkah penting.

Harga properti adalah yang terendah jika mereka sudah dalam satu dekade atau lebih. Suku bunga KPR terus melayang-layang di dekat posisi terendah bersejarah. Ini adalah berita buruk bagi calon penjual dan berita besar bagi pembeli-jika pertama kali Anda, maka melangkah lah dengan hati-hati di tengah transaksi penting tersebut.

"Ini waktu yang tepat untuk membeli jika Anda punya kredit," kata Andrew Firoved, "Mereka mengatakan membeli rendah, menjual tinggi, dan Anda membeli rendah."

Untuk memastikan Anda membeli rendah, dan cerdas, berikut adalah beberapa petunjuk.


  • Pastikan membeli adalah untuk Anda. Apakah sewa murah dan rumah mahal di kota Anda? Apakah Anda berencana untuk pindah di tahun depan atau dua? Apakah pekerjaan Anda cari rapuh? Jika salah satu berlaku, membeli mungkin bukan langkah yang baik. Setelah semua, hari-hari ketika rumah cepat dapat membalik untuk lebih banyak uang adalah sejarah.

"Real estate tidak begitu likuiditas investasi seperti itu 5 atau 10 tahun yang lalu," memperingatkan Steve Domber, presiden Prudential Serls Perdana Properties, real estate broker perusahaan yang beroperasi di seluruh negara bagian New York dan Connecticut. "Jika Anda tidak merasa bahwa Anda akan tinggal di pekerjaan Anda di lokasi Anda saat kemudian mempertimbangkan menyewa."

  • Lakukan pemeriksaan kredit. Kas dan kredit yang baik sangat penting untuk tersangkut rumah murah dan menyimpannya. Sebelum Anda pergi berbelanja pastikan Anda memiliki uang tunai di tangan untuk membayar uang muka dan pemberi pinjaman hipotek yang bersedia untuk menyediakan Anda dengan pinjaman rumah pada tingkat yang terjangkau.


Mendapatkan pra-disetujui oleh pemberi pinjaman atau hipotek broker. Pra-persetujuan dapat membantu mempercepat penutupan pembelian Anda, sebuah proses yang mengingat iklim ekonomi saat ini dapat mengambil bulan.

Pertimbangkan uang muka dan alternatif. Faktor keuangan utama lainnya adalah uang muka. Firoved mendesak pendatang baru real estate untuk batuk 20%, yang segera menambah ekuitas ke rumah Anda dan menurunkan pembayaran bulanan.
"Kau tahu Anda mampu untuk membeli rumah jika Anda telah menyimpan cukup uang untuk membayar uang muka," katanya. Itu uang muka juga berarti Anda dapat memenuhi syarat untuk program modifikasi pinjaman di jalan jika, semoga tidak, Anda membutuhkannya.

Banyak pembeli pertama kali tidak memiliki uang untuk memasang 20% ​​dari nilai rumah itu. Tidak perlu khawatir, kata Robert Walters, kepala ekonom dan wakil presiden Capital Markets Group untuk Quicken Loans. Petugas hipotek Anda harus dapat mencari alternatif yang dapat bekerja untuk Anda.


  • Penyisipan tradisional 20% uang muka berarti tambahan beban wajib: asuransi hipotek swasta. PMI mungkin tidak tampak seperti masalah besar, tetapi ia datang dengan beberapa pasak. Asuransi ini biasanya biaya antara 0,5% sampai 1% dari seluruh jumlah pinjaman pada basis tahunan. Dengan kata lain, pinjaman $ 150.000 pada tingkat asuransi 1% menambahkan tambahan $ 125 per bulan untuk tagihan Anda. Asuransi melindungi pemberi pinjaman Anda terhadap kemungkinan Anda default pada properti dan dapat dikenakan biaya hingga sebanyak 50% dari pinjaman lunas. Kabar baiknya adalah PMI dapat dikurangkan untuk pasangan menikah bersama-sama membuat hingga $ 110.000 pajak.


  • Bersikaplah realistis tentang biaya. Namun banyak yang Anda lakukan, jangan berbelanja untuk rumah yang akan melahap sebagian besar pendapatan Anda setiap bulan. Selain hipotek dan pembayaran pokok, membeli rumah berarti membayar asuransi, pemeliharaan dan real estate pajak.


"Salah satu kesalahan terbesar pembeli rumah pertama kali membuat adalah mereka tidak meninggalkan diri dengan cukup uang," memperingatkan Walters.

Jangan mengambil jalan pintas pada inspeksi. Selalu batuk uang ekstra untuk inspeksi rumah yang baik, terutama jika Anda membeli rumah diambil alih.
"Sebuah rumah pemeriksaan adalah kunci ... untuk benar-benar memahami kondisi rumah dalam," menekankan Domber.
Ikuti langkah-langkah dan Anda bisa berada di tempat Anda sendiri yang menyediakan bahagia, kembali menguntungkan selama bertahun-tahun yang akan datang. Kata Walters: "Saya berpikir bahwa 20, 30, 40 tahun dari sekarang kita akan melihat bahwa ini adalah berpotensi salah satu saat terbaik dalam sejarah modern untuk pembeli rumah pertama kali untuk membeli rumah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar